Friday, November 5, 2010

labil

bone cancer osteosarcoma menjadi salah satu cara dr Tuhan untuk ngasih tau gue kalo gue cukup kuat buat selesaiin pengobatan.. dengan basic cengeng + sensitif + takut jarum, gue ga yakin bisa selesaiin pengobatan dengan baik.. gue lg ga terlalu dpt feelnya buat nulis proses pengobatannya tapi yang jelas skrg udah 1 tahun lebih gue lewat dr proses kemo dan operasi.. dan sekarang lg masuk tahapan 'sakit' yang baru karena (mungkin) kekhilafan gue ga berhenti jalan waktu pemulihan.. apapun penyebabnya, gue tetep fun sama kondisi skrg karena posisinya lg asik bgt.. gue lg denger lagu dan nulis blog, makanya deh gue bilang pw.. tapi ga tau jg sama kondisi 2 jam ke dpn karena mungkin aja gue labil dan jadi mellow.. dan pastinyaa, temen2 jadi korban ke'labil'an gue.. nanti kalo lg mood, gue coba ulangin tulisan gue yg pernah ilang krn laptop keformat.. wait for it! :)

2 comments:

Hendry Setiady said...

update lagiii... UPDATE! UPDATE! UPDATE! hehehe... :)

oranger said...

prikitiwwww ...
templatenya keren nih (dikit)
siapa yang buatin kit?

Post a Comment